Quote:
Originally Posted by TahaFX
Buang jauh-jauh deh ndan, soalnya sifat dendam seperti itu hanya akan merugikan kita nantinya ndan. Dengan adanya sifat dendam hanya akan mendatangkan emosi-emosi negatif lainnya pada saat trading, oleh karena itu jika merasa sudah over sifat dendamnya lebih baik rehat saja dulu untuk trading untuk menenangkan diri terlebih dahulu sebelum melakukan trading lagi.
|
Sebagai trader yang baik jangan sampai kita mempunyai sifap seperti itu ndan, kalaupun dendam gak ada gunanya, dan juga saat kita melakukan trading dalam kondisi seperti itu malah akan merusak hasil tradingnya.