View Single Post
  #537  
Old 8th July 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul bro, jangan sampai kita mempunyai sifat dendam, apalagi terhadap market, jadi percuma saja kita sudah dapetin broker yang tepat tapi saat trading masih ada sifat dendam. Daripada seperti itu memang sebaiknya istirahat terlebih dahulu, evaluasi trading kita, karena biasanya kerugian yang kita dapatkan itu karena kesalahan kita sendiri, setelah itu perbaiki saat trading selanjutnya, dan jangan lupa tetap manfaatkan fasilitas dari broker, seperti layanan analisa atau webTV biar hasilnya makin maksimal.

Ya ndan betul sekali , gak ada gunanya jika kita ,memiliki sifat dendam dalam trading,memang betul kata ndan khodam lebih baik jika di istirahatkan dulu agar pemikiran kita bisa lebih tenang, dan juga saat melakukan trading lagi bisa lebih baik,.
Reply With Quote