View Single Post
  #536  
Old 8th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jangan dong ndan, langkah yang berbahaya tuh jika kita sampai dendam terhadap market karena pasti bisa membuat kita tidak disiplin dalam menerapkan strategi trading kita. Jika merasa seperti itu lebih baik rehat dulu sejenak dalam melakukan trading daripada nantinya malah mendatangkan kerugian saja nantinya.
Betul bro, jangan sampai kita mempunyai sifat dendam, apalagi terhadap market, jadi percuma saja kita sudah dapetin broker yang tepat tapi saat trading masih ada sifat dendam. Daripada seperti itu memang sebaiknya istirahat terlebih dahulu, evaluasi trading kita, karena biasanya kerugian yang kita dapatkan itu karena kesalahan kita sendiri, setelah itu perbaiki saat trading selanjutnya, dan jangan lupa tetap manfaatkan fasilitas dari broker, seperti layanan analisa atau webTV biar hasilnya makin maksimal.
Reply With Quote