View Single Post
  #701  
Old 8th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sam-sama bro, memang ndan selain menjadi IB masih ada White Label dan Regional Representativ jika kita ingin bermitra dengan Exness. Tetapi memang yang paling populer itu menjadi IBnya, karena kita tahu sendiri untuk menjadi IB tidak diperlukan biaya besar selain itu juga kita benar-benar dipermudah oleh Exness jika ingin menjadi IB karena semua trader di Exness bisa menjadi IB dengan memanfaatkan link affliate yang ada pada kabin tradingnya ndan.
Emang bro, untuk jadi IB Exness pun juga nggak sulit, kita nggak perlu buka akun partner, dengan akun yang kita gunakan untuk trading di Exness pun juga bisa untuk link affiliatenya. Simple dan menguntungkan, tinggal kitanya saja sebagai IB memberikan pelayanan yang maksimal untuk trader yang mendaftar melalui link afiliasi kita biar mereka semakin nyaman ketika trading.
Reply With Quote