View Single Post
  #699  
Old 8th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Thanks bro, sudah bantu sharing cara penghitungan komisi untuk akun Mini di Exness, dan tentunya akan sangat bermanfaat untuk klien Exness yang menjadi IB. Oiya untuk selain menjadi IB, Exness juga menawarkan kolaborasi yang lain seperti White Label, dan tentunya ada keuntungan tersendiri yang bisa kita dapatkan.
Sam-sama bro, memang ndan selain menjadi IB masih ada White Label dan Regional Representativ jika kita ingin bermitra dengan Exness. Tetapi memang yang paling populer itu menjadi IBnya, karena kita tahu sendiri untuk menjadi IB tidak diperlukan biaya besar selain itu juga kita benar-benar dipermudah oleh Exness jika ingin menjadi IB karena semua trader di Exness bisa menjadi IB dengan memanfaatkan link affliate yang ada pada kabin tradingnya ndan.
Reply With Quote