Quote:
Originally Posted by khodamfx
Thanks bro, sudah bantu sharing cara penghitungan komisi untuk akun Mini di Exness, dan tentunya akan sangat bermanfaat untuk klien Exness yang menjadi IB. Oiya untuk selain menjadi IB, Exness juga menawarkan kolaborasi yang lain seperti White Label, dan tentunya ada keuntungan tersendiri yang bisa kita dapatkan.
|
Sam-sama bro, memang ndan selain menjadi IB masih ada White Label dan Regional Representativ jika kita ingin bermitra dengan Exness. Tetapi memang yang paling populer itu menjadi IBnya, karena kita tahu sendiri untuk menjadi IB tidak diperlukan biaya besar selain itu juga kita benar-benar dipermudah oleh Exness jika ingin menjadi IB karena semua trader di Exness bisa menjadi IB dengan memanfaatkan link affliate yang ada pada kabin tradingnya ndan.