View Single Post
  #531  
Old 6th July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Mana tuh ndan?
Meski di InstaForex hanya memberikan bonus 30% tapi untuk manfaat dari bonus ini bisa dirasakan oleh para trader. Dan memang sebaiknya manfaatkan juga fasilitas yang ada ndan, biar hasil tradingnya bisa lebih mantap
Adalah Ndan, gak enak disebutinnya. Saya dulu pernah pake soalnya. Dan kalau gak salah terakhir kemaren tuh broker sepertinya ada dendam pribadi dengan broker yang Ndan pake . Sekarang ane pake broker yang memang nyaman menurut ane. Sejauh ini eksekusi lancar, layanan bagus sampai ke WD juga prosesnya gak lama. Broker yang ane pake juga ngasih fasilitas sosial trading. Bisa cek di websitenya : WhoTrades.com
Ada yang sudah coba sosial tradingnya?
Reply With Quote