Quote:
Originally Posted by loveforex
Mana tuh ndan?
Meski di InstaForex hanya memberikan bonus 30% tapi untuk manfaat dari bonus ini bisa dirasakan oleh para trader. Dan memang sebaiknya manfaatkan juga fasilitas yang ada ndan, biar hasil tradingnya bisa lebih mantap
|
Adalah Ndan, gak enak disebutinnya. Saya dulu pernah pake soalnya. Dan kalau gak salah terakhir kemaren tuh broker sepertinya ada dendam pribadi dengan broker yang Ndan pake

. Sekarang ane pake broker yang memang nyaman menurut ane. Sejauh ini eksekusi lancar, layanan bagus sampai ke WD juga prosesnya gak lama. Broker yang ane pake juga ngasih fasilitas sosial trading. Bisa cek di websitenya :
WhoTrades.com
Ada yang sudah coba sosial tradingnya?