View Single Post
  #528  
Old 6th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Haha... Benar sekali Ndan... Sepertinya memang ada broker-broker yang promosi bonus yang useless. Bahkan promo yang cenderung merugikan klientnya kalau tidak jeli. Mau tau contohnya?
Saya sih sekarang pake broker WhoTrades. Walau tidak ada promo bonus saat ini, tetapi saya tertarik pada broker ini karena adanya fasilitas jejaring sosialnya dan social tradingnya.
Waduh, kalo seperti itu mah saya mending memanfaatkan bonus dari Exness saja, yang jelas jujurnya meskipun bonusnya nggak sebesar dari broker lain tapi manfaatnya itu benar-benar terasa.
Reply With Quote