View Single Post
  #78  
Old 3rd July 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya juga rutin kok melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang sudah saya lakukan sebelumnya. Dan memang saya merasa hal tersebut sangat bermanfaat sekali, karena dengan begitu saya bisa lebih menghindari melakukan kesalahan yang pernah saya lakukan sebelumnya dan bisa lebih melakukan hal yang lebih baik lagi pada kegiatan trading saya kedepannya.
Sipp ndan, memang seharusnya evaluasi trading kita lakukan secara rutin, saya sendiri juga merasakan manfaat dari evaluasi trading yang saya lakukan, ketika trading di armada markets bisa lebih baik, meskipun memang kadang mendapatkan loss juga.
Reply With Quote