Quote:
Originally Posted by firmanta
Saya juga rutin kok melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang sudah saya lakukan sebelumnya. Dan memang saya merasa hal tersebut sangat bermanfaat sekali, karena dengan begitu saya bisa lebih menghindari melakukan kesalahan yang pernah saya lakukan sebelumnya dan bisa lebih melakukan hal yang lebih baik lagi pada kegiatan trading saya kedepannya.
|
Mantap ndan, saya juga selalu menyempatkan waktu untuk mengevaluasi kegiatan trading ane ndan setiap minggunya. Menurut saya juga memang sangat berguna sekali agar kita bisa lebih baik lagi melakukan trading untuk kedepannya, dengan awas tidak mengulangi kesalahan yang pernah kita lakukan dan juga bisa lebih tahu apa yang harus kita lakukan jika menghadapi situasi yang sama setelah sebelumnya pernah kita alami juga.