Quote:
Originally Posted by TahaFX
Setuju sekali ndan, saya juga biasanya rutin melakukan evaluasi pada setiap hari weekend. Dengan seperti itu saya yakin untuk kedepannya saya bisa menghindari kesalahan yang pernah saya alami sebelumnya dan juga melakukan tindakan yang lebih baik pada saat nanti jika menemukan situasi yang sama seperti yang pernah saya alami sebelumnya.
|
Maka dari itu ndan, jangan malas untuk melakukan evaluasi trading kita, selain itu usahakan kita juga aktif di forum forex yang ada untuk menambah pengetahuan trading kita yang bisa kita manfaatkan untuk membuat trading kita lebih baik lagi.