View Single Post
  #686  
Old 3rd July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dan karena semakin banyaknya klien Exness, Exness juga berusaha memberikan yang terbaik dan apa yang sudah dilakukan oleh Exness ini membuat mereka semakin dikenal dan dipercaya oleh para trader.
Untuk kontes foto dari Exness ini emmang harus dimanfaatkan oleh para trader Exness dengan sebaik mungkin, terlebih emang cukup simple juga mengikuti kontes Exness yang satu ini, sayang banget kalo nggak dimanfaatin dengan baik bro, kesempatan buat dapat tambahan modal pun akan hilang begitu saja.
Tentunya gan, sudah sangat jelas sekali memang terlihat kalau Exness selalu berusaha untuk bisa lebih baik dan lebih baik lagi untuk para tradersnya. Sehingga tidak heran kalau Exness bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang semakin baik saja dari waktu ke waktu.

Untuk kontes foto tersebut, yah seharusnya memang tidak boleh disia-siakan begitu saja gan. Soalnya ini kontes foto ini adalah kesempatan emas bagi kita untuk mempunyai kesempatan memperoleh hadiah yang menarik dari Exness dengan cara yang cukup mudah sekali, hanya tinggal berfoto saja. Tetapi memang untuk bisa memenangkan kontes ini tentunya tidak akan mudah karena pastinya para traders lain pun akan berlomba-lomba untuk membuat foto yang semenarik mungkin. Oleh karena itu memang harus benar-benar dipikirkan bagaimana kita bisa mengatur meja trading kita agar bisa semenarik mungkin sehingga bisa memenangkan kontes foto ini.
Reply With Quote