Quote:
Originally Posted by khodamfx
Tapi emang kenyataannya begitu bro. 
Sayang juga kan kalo kita sudah menemukan broker yang tepat tapi kita nggak mau share, kali aja trader lain bisa menikmati keuntungan trading di Exness juga seperti yang sudah saya rasakan.
|
Betul ndan, saya rasa sah-sah saja promosi asal jangan terlalu berlebihan saja. Saya juga mempromosikan
WhoTrades sebagai broker yang layak untuk digunakan karena ingin semua orang bisa merasakan kenyamanan yang saya alami sendiri dalam melakukan trading bersama broker tersebut. Selain itu juga karena ada social tradingnya, saya ingin merekomendasikan ini kepada semua traders yang tertarik untuk menggunakan fasilitas social traders dengan eksekusi yang terjamin kecepatan eksekusinya.