Quote:
Originally Posted by TahaFX
Setuju sekali ndan, saya juga biasanya rutin melakukan evaluasi pada setiap hari weekend. Dengan seperti itu saya yakin untuk kedepannya saya bisa menghindari kesalahan yang pernah saya alami sebelumnya dan juga melakukan tindakan yang lebih baik pada saat nanti jika menemukan situasi yang sama seperti yang pernah saya alami sebelumnya.
|
Ya gan bagus lah kalau begitu , dengan mengevaluasi diri kita pasti bisa melakukan trading dengan baik ddan makin berkualitas.