Quote:
Originally Posted by loveforex
Jika memang kita tidak punya waktu untuk mengevaluasi trading kita setiap harinya, bisa manfaatkan weekend juga ndan, dan harus benar-benar diperbaiki jika memang ada kesalahan yang kita perbuat.
|
Setuju sekali ndan, saya juga biasanya rutin melakukan evaluasi pada setiap hari weekend. Dengan seperti itu saya yakin untuk kedepannya saya bisa menghindari kesalahan yang pernah saya alami sebelumnya dan juga melakukan tindakan yang lebih baik pada saat nanti jika menemukan situasi yang sama seperti yang pernah saya alami sebelumnya.