View Single Post
  #71  
Old 2nd July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jika memang kita tidak punya waktu untuk mengevaluasi trading kita setiap harinya, bisa manfaatkan weekend juga ndan, dan harus benar-benar diperbaiki jika memang ada kesalahan yang kita perbuat.
Setuju sekali ndan, saya juga biasanya rutin melakukan evaluasi pada setiap hari weekend. Dengan seperti itu saya yakin untuk kedepannya saya bisa menghindari kesalahan yang pernah saya alami sebelumnya dan juga melakukan tindakan yang lebih baik pada saat nanti jika menemukan situasi yang sama seperti yang pernah saya alami sebelumnya.
Reply With Quote