Quote:
Originally Posted by firmanta
Wah pake Exness juga gan, kebetulan saya juga menggunakan Exness nih. Overall memang saya akui pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan memang sangat baik sekali gan. Saya sendiri juga merasa sangat nyaman melakukan trading bersama Exness. Recommended banget lah pokoknya broker yang satu ini. 
|
Bener banget ndan, saya sendiri memilih broker dari
Exness karena memiliki pelayan yang terbaik dan memiliki ke ungggulan dalam halnya kenyamanan trading, jadi emang
Exness patut untuk di rekomendasikan menjadi broker unggulan.