View Single Post
  #517  
Old 2nd July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Wah pake Exness juga gan, kebetulan saya juga menggunakan Exness nih. Overall memang saya akui pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan memang sangat baik sekali gan. Saya sendiri juga merasa sangat nyaman melakukan trading bersama Exness. Recommended banget lah pokoknya broker yang satu ini.
Bener banget ndan, saya sendiri memilih broker dari Exness karena memiliki pelayan yang terbaik dan memiliki ke ungggulan dalam halnya kenyamanan trading, jadi emang Exness patut untuk di rekomendasikan menjadi broker unggulan.
Reply With Quote