View Single Post
  #515  
Old 1st July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Setuju sekali ndan, dengan pemilihan broker yang tepat tentunya akan membantu kegiatan trading kita untuk memberikan hasil yang lebih maksimal. Hal tersebut jugalah yang membuat saya menggunakan broker saya sekarang WhoTrades ndan, selain layanannya yang lengkap dan kondisi tradingnya yang baik.

Broker ini memang baru melebarkan sayapnya di Indonesia ndan tapi mempunyai reputasi yang baik diluar negeri, dan termasuk broker yang banyak digunakan karena broker ini memang mempunyai nilai lebih karena menyediakan blog/jejaring social dan juga sistem automatic trading sendiri yaitu Chain Trading (seperti Zulutrade). Ngomong-ngomong ndan sudah tau dengan broker ini atau ngga?
Gimana Ndan, hari ini profit? Kayaknya ga akan beralih nih ane juga sekarang pake WhoTrades. Dah minggu ketiga sama akun realnya. Eksekusi dan juga spreadnya menarik. Proses WD juga simple dan cepat. Apalagi fasilitas trading sosialnya yang tidak dimiliki broker lainnya.

Last edited by mang_ncep; 1st July 2013 at 10:20 PM.
Reply With Quote