Quote:
Originally Posted by loveforex
Broker yang tepat, yang memberikan pelayanan ketika trading emang akan mempengaruhi hasil trading kita juga, kalau kita merasa nyaman dan aman dengan broker kita, pasti bisa lebih fokus tradingnya.
|
Setuju sekali ndan, dengan pemilihan broker yang tepat tentunya akan membantu kegiatan trading kita untuk memberikan hasil yang lebih maksimal. Hal tersebut jugalah yang membuat saya menggunakan broker saya sekarang
WhoTrades ndan, selain layanannya yang lengkap dan kondisi tradingnya yang baik.
Broker ini memang baru melebarkan sayapnya di Indonesia ndan tapi mempunyai reputasi yang baik diluar negeri, dan termasuk broker yang banyak digunakan karena broker ini memang mempunyai nilai lebih karena menyediakan blog/jejaring social dan juga sistem automatic trading sendiri yaitu Chain Trading (seperti Zulutrade). Ngomong-ngomong ndan sudah tau dengan broker ini atau ngga?