Quote:
Originally Posted by loveforex
Jadi seperti IB gitu ya ndan?
Kalo di broker yang saya pake sekarang tetap dengan bonus postingnya, saya sendiri sudah cukup lama aktif di forum merahnya.
|
Bisa dikatakan seperti itu, tapi ini diluar kesepakatan untuk jadi IB. Jadi ini memang program untuk para traders yang bukan IB agar tetap bisa mencari peluang untuk memperoleh tambahan bonus untuk akun tradingnya tanpa harus menjadi IB. Secara umum cara untuk memperoleh dana tersebut seperti ini ndan gambarannya :