View Single Post
  #673  
Old 27th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Berbagi pengalam bersama Exness - Online Forex Trading.

Keuntungan terbesar bagi saya adalah spread yang rendah, leverage yang besar hingga 1:2000, deposit dan penarikan yang instant, juga team support yang handal, serta layanan lainnya. Saya mungkin bukan guru Forex, dan tidak bisa melihat aspek lainnya, tetapi bagi saya Exness melakukan dan memberikan semuanya dengan baik. Saya puas dengan support (yang bekerja 24/7, sangat penting ketika Anda memiliki pertanyaan tidak pada waktu yang biasa). Penarikan Instant (mata uang elektronik) hanya butuh proses beberapa menit untuk sampainya uang di akun Anda.
Semua yang anda sebutkan itu juga saya rasakan bro, dan saya kira trader Exness yang lain juga merasakannya, belum lagi yang pake EA buat trading di Exness, tentu juga merasakan keuntungan dari layanan VPS dari broker ini juga. Overall, Exness emang broker yang mantap buat trading.

Last edited by khodamfx; 27th June 2013 at 01:42 PM.
Reply With Quote