Quote:
Originally Posted by kikiFX
Berbagi pengalam bersama Exness - Online Forex Trading.
Keuntungan terbesar bagi saya adalah spread yang rendah, leverage yang besar hingga 1:2000, deposit dan penarikan yang instant, juga team support yang handal, serta layanan lainnya. Saya mungkin bukan guru Forex, dan tidak bisa melihat aspek lainnya, tetapi bagi saya Exness melakukan dan memberikan semuanya dengan baik. Saya puas dengan support (yang bekerja 24/7, sangat penting ketika Anda memiliki pertanyaan tidak pada waktu yang biasa). Penarikan Instant (mata uang elektronik) hanya butuh proses beberapa menit untuk sampainya uang di akun Anda.
|
Semua yang anda sebutkan itu juga saya rasakan bro, dan saya kira trader Exness yang lain juga merasakannya, belum lagi yang pake EA buat trading di Exness, tentu juga merasakan keuntungan dari layanan VPS dari broker ini juga. Overall, Exness emang broker yang mantap buat trading.