View Single Post
  #501  
Old 26th June 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Wah pake WhoTrades juga nih ndan? Saya juga kebetulan pakai WhoTrades, dan selama saya menggunakannya tidak ada masalah sedikit pun dengan broker yang satu ini. Memang saya akui ndan, pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang sangat lengkap ndan dibandingkan yang lainnya. Sudah berapa lama trading dengan WhoTrades ndan?
Saya baru coba dua mingguan akun real di brokernya Ndan. Untuk WD juga saya sudah beberapa kali coba dan lancar menggunakan bank transfer. Menurut saya yang paling dicari itu ya broker yang WDnya lancar
Selain itu saya pake WhoTrades karena ada fasilitas blognya juga, paling unik pokoknya ga ada di broker lain.
Reply With Quote