Quote:
Originally Posted by debook
Wah pake WhoTrades juga nih ndan? Saya juga kebetulan pakai WhoTrades, dan selama saya menggunakannya tidak ada masalah sedikit pun dengan broker yang satu ini. Memang saya akui ndan, pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang sangat lengkap ndan dibandingkan yang lainnya. Sudah berapa lama trading dengan WhoTrades ndan?
|
Saya baru coba dua mingguan akun real di brokernya Ndan. Untuk WD juga saya sudah beberapa kali coba dan lancar menggunakan bank transfer. Menurut saya yang paling dicari itu ya broker yang WDnya lancar

Selain itu saya pake
WhoTrades karena ada fasilitas blognya juga, paling unik pokoknya ga ada di broker lain.