View Single Post
  #130  
Old 26th June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Sexy ndan, sampe bikin mata nggak mau liat lagi saking sexy-nya.
Lagian siapa sih yang mau ketemu terus menerus sama Miss Cantik yg satu ini? Tapi kalo nggak ketemu juga kadang nggak sadar juga kalo tradingnya nggak bener, dan emang usah seharusnya sih emang dijadiin pelajaran buat kedepannya.
Terkadang trader emang harus "ditampar" dulu baru sadar ndan, dan mungkin dengan MC inilah yang sering kali menyadarkan para trader yang belum bener tradingnya, termasuk saya sendiri. Dan memang sebaiknya, jangan langsung depo lagi untuk lanjut trading, kita berhenti sejenak terlebih dahulu agar psikologis kita stabil, setelah itu lakukan evaluasi trading agar kita tau dimana letak kesalahan kita.
Reply With Quote