View Single Post
  #498  
Old 26th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kalau memang broker yang kita pakai sudah nyaman emang sudah seharusnya kita fokus ke trading kita bos, biar nanti profitnya semakin maksimal dan dapur semakin ngebul.
Saya juga nggak mau ketinggalan ah, biar bisa WD rutin dari akun FxNet saya.
Nyusul juga ah, biar hasil trading saya di Exness bisa maksimal juga. Terlebih emang udah dapet pelayanan yang bikin saya nyaman buat trading, kebangetan deh kalo sampe nggak bisa dape profit maksmal.
Semangat bro sis.
Reply With Quote