Quote:
Originally Posted by khodamfx
Semakin saja nih Exness, setelah memberikan layanan analisa teknikal, sekarang ada serangkaian video informatif di Youtube juga, yang berisi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan paling umum tentang MetaTrader 4 dan Personal Area. Semoga saja trader yang baru bergabung dengan Exness baik trader pemula maupun trader berpengalaman bisa merasakan manfaat dari inovasi dari Exness ini.
|
Sama ndan, saya juga merasa semakin lama malah semakin betah saja menggunakan Exness sebagai broker saya. Tentunya hal tersebut juga memang karena saya memperoleh kenyamanan dan rasa aman dari Exness ini gan. Terlebih lagi karena juga Exness selalu berusaha memberikan inovasi-inovasi baru agar para kliennya bisa semakin nyaman saja dalam melakukan trading menggunakan Exness. Salah satu inovasi barunya sekarang adalah layanan video informatif itu ndan, saya pikir layanan ini adalah bentuk dari kepedulian Exness terhadap semua kliennya, sehingga dengan video ini diharapkan semua traders bisa lebih terbantu dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness. Sangat recommended banget nih ExnessChannel ini untuk ditonton oleh para traders, khususnya para pemula yang ingin mulai mendalami bisnis forex trading ini gan.