View Single Post
  #123  
Old 22nd June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Setuju ndan, MC bukanlah akhir dari segalanya tapi awal dari kita lebih mengerti tentang apa yang harus kita lakukan agar kegiatan trading kita selalu memperoleh profit kedepannya. Yuph, semua bisnis itu juga pasti butuh proses ndan, jadi usahakan nikmati saja prosesnya agar kita bisa enjoy untuk menjalaninya.
MC itu indah Ndan
Jadiin pelajaran berharga dan jangan ulangi kesalahan yang sama. Disiplin dan atur MM sebaik-baiknya. Coba trade di Armadamarkets Ndan, disiplin dan diatur MMnya, siapa tau terpilih jadi "trader of the month" dan mendapat hadiah real 500$.
Reply With Quote