Quote:
Originally Posted by khodamfx
Tentu tidak lah bro, kalo saya menyesal, saya tentu sudah ganti broker untuk trading. Kalo sampe saat ini saja saya masih pake Exness, tentu saya merasa sangat puas dengan layanan yang mereka berikan. Dan emang sih selama saya pake broker ini, selalu ada inovasi yang mereka lakukan untuk membuat tradernya semakin puas dan betah untuk trading dengan Exness.
|
Saya rasa semua traders yang pernah merasakan melakukan trading bersama Exness akan merasa sangat nyaman dan puas dengan semua yang diberikan oleh Exness. Dari waktu ke waktu malah semua traders bisa semakin nyaman saja melakukan trading bersama Exness berkat inovasi-inovasinya yang tidak pernah ada matinya gan untuk membuat semua layanan yang diberikan semakin baik saja dari waktu ke waktu.