View Single Post
  #466  
Old 20th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Memang itulah yang harus kita lakukan, sebelumnya memang kita mencari informasi di forum dari trader lain, kalau sudah nemu yang kira-kira cocok buat kita, baru kita coba sendiri, apakah layanan yang diberikan bisa membuat ktia nyaman atau tidak...
Jangan hanya sekedar berbekal info aja kita langsung deposit dalam jumlah besar di broker tersebut, bukan karena tidak percaya atau apa, tapi kenyamanan trading itulah yg paling utama, belum tentu juga trader A cocok dan nyaman menggunakan broker yg dipake trader B.
Reply With Quote