Quote:
Originally Posted by TahaFX
Untuk memilih broker yang tepat memang kita harus bisa mencoba sendiri bagaimana pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh broker tersebut ndan. Saya juga seperti itu setelah mengetahui kalau broker yang akan saya coba itu adalah broker yang terbukti aman dan terpercaya barulah saya mencoba nya sendiri untuk trading bersama broker saya sekarang yaitu BFS Markets Ltd atau BFSforex.com ndan. Setelah mencobanya sendiri saya baru yakin kalau broker ane tersebut memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik sehingga saya pun bisa sangat nyaman untuk melakukan trading dengan broker tersebut sampai sekarang.
|
Memang itulah yang harus kita lakukan, sebelumnya memang kita mencari informasi di forum dari trader lain, kalau sudah nemu yang kira-kira cocok buat kita, baru kita coba sendiri, apakah layanan yang diberikan bisa membuat ktia nyaman atau tidak...