Quote:
Originally Posted by whyeach
Akun cent sangat cocok bagi trader pemula yang baru start dengan akun real. Karena dengan deposit kecil bisa lebih leluasa dalam mengatur money managementnya. Di Exness memang lengkap, mulai dari jenis akunnya, pelayanannya, promonya dan pasti kualitasnya tidak diragukan lagi. Buktinya ya banyaknya trader yang menggunakan Exness.
VPS pasti sangat dibutuhkan oleh setiap trader terutama mereka yang menggunakan EA/robot trading. Dengan begitu cukup mengaktifkan metatradernya dan setting EAnya dan biarkan robot berjalan melakukan transaksi bagi ktia tanpa haru terus menyalakan komputer. Karena supaya EA terus berjalan, maka metatrader kita harus terus On. Nah VPS adalah solusinya. VPS gratis dari Exness secara kualitas tidak perlu diragukan, karena Exness selalu memberikan yang terbaiknya.
|
Bener banget bro, dengan modal kecil pun para pemula bisa memulai trading dengan Exness dan merasakan pelayanan yang maksimal dari broker ini. Tentunya jg harus disiplin dengan MM yang sudah kita punya jika kita menggunakan modal yang kecil ketika trading agar nantinya modal tersebut bisa berkembang.
Dan untuk mendapatkan VPS gratis dan kualitasnya tetap terjamin dari Exness ini sangat mudah, kita hanya perlu melakukan deposit minimal $500 aja udah bisa merasakan keuntungannya. Saya sendiri sih masih trading secara manual, jadi saya belum menggunakan layanan dari Exness ini.