View Single Post
  #462  
Old 19th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Super sekali ndan, apapun broker kita, yang penting terus fokus mencetak profit. Tidak perlu mencari titik lemah broker lain, sehingga malah kualitas trading kita tidak bagus. Ingat, trader sejati akan fokus trading dan mencetak profit. Betul begitu ndan?
Cuma akan ngebuang waktu kita aza gan, emang lebih baik kalo udah dapet broker yg kasih kenyamanan buat kita, kita fokus aza ke trading kita sekarang biar nanti yg di WD semakin mantap.
Reply With Quote