View Single Post
  #461  
Old 19th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Nah itu yang paling penting bos, apapun brokernya yang penting profit kita bisa maksimal dan yang pasti WDnya juga lancar...
Buat saya sih, tentu FxNet buat trading..
Seperti semboyan negara Indonesia, meskipun berbeda-beda broker tetapi tetap satu tujuan, konsisten profit.
Namun untuk konsisten profit ini tentu harus ada usaha yang maksimal juga.
Reply With Quote