Quote:
Originally Posted by nullahfx
Nah itu yang paling penting bos, apapun brokernya yang penting profit kita bisa maksimal dan yang pasti WDnya juga lancar...
Buat saya sih, tentu FxNet buat trading..
|
Seperti semboyan negara Indonesia, meskipun berbeda-beda broker tetapi tetap satu tujuan, konsisten profit.
Namun untuk konsisten profit ini tentu harus ada usaha yang maksimal juga.