View Single Post
  #448  
Old 19th June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Setiap leverage yang kita gunakan pasti ada plus minusnya dan jika kita trading dengan menggunakan leverage tinggi seperti di Exness, resiko yang akan kita terima pun juga tinggi begitu juga dengan returnnya. Jadi, bijaksanalah dalam menggunkan leverage.
Bener, apalagi sekarangkan banyak para broker yang menggunakan leverage yang besar jadi sangat tinggi resikonya, mungkin jika kita menggunakan leverage 1:500 seperti di Octafx resikonya tidak terlalu tinggi ndan,.
Reply With Quote