Quote:
Originally Posted by khodamfx
Setiap leverage yang kita gunakan pasti ada plus minusnya dan jika kita trading dengan menggunakan leverage tinggi seperti di Exness, resiko yang akan kita terima pun juga tinggi begitu juga dengan returnnya. Jadi, bijaksanalah dalam menggunkan leverage.
|
Bener, apalagi sekarangkan banyak para broker yang menggunakan leverage yang besar jadi sangat tinggi resikonya, mungkin jika kita menggunakan leverage 1:500 seperti di Octafx resikonya tidak terlalu tinggi ndan,.