Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Trader maju harus bersosialisasi dong, dan WhoTrades.com bisa jadi tempatnya.
Ada fasilitas CHAIN TRADING, tunjukkan dengan kestabilannya dalam berforex ria, dan mendaftar sebagai Chain Man, dengan bagitu trader lain akan tertarik memfollow dan kita akan mendapat komisi atas trading trader lain yang mengikuti sinyal kita.

|
Setuju sekali gan, dan blog dari
WhoTrades bisa menjadi tempat yang tepat untuk kita bisa lebih bersosialisasi lagi dengan para traders lainnya. Daripada posting-posting hal-hal tidak penting pada akun social network kita lebih baik kita posting saja disini soal forex trading, dengan begitu kita juga bisa melakukan diskusi dengan traders lain mengenai forex trading ini lewat posting lewat blog tersebut.
Selain itu juga fasilitas blog tentunya bisa menjadi tempat yang pas untuk kita melakukan promosi jika kita ingin menjadi seorang Chain Man pada layanan
Chain Traders dari WhoTrades yang mempunyai banyak follower sehingga kita bisa memperoleh penghasilan tambahan dari kegiatan trading yang kita lakukan.