View Single Post
  #446  
Old 18th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
yap, ane mah pilih leverage yang ane pilih lah karena sangat nyaman digunakannya,
Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Emang sudah seharusnya seorang trader itu memilih leverage yang nyaman untuk trading, dan sudah seharusnya juga tetap melihat resiko dari leverage tersebut sehingga kita bisa memaksimalkan hasil trading kita dengan modal yang ada.
Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Resiko trading emang harus kita perhatikan om, kalo gak gitu mah, yang ada kita nanti loss lagi dan lagi, selain itu tentu kemampuan trading kita dalam membaca pergerakan market juga harus kita tingkatkan biar hasilnya maksimal dan konsisten..
Tentu sudah menjadi rahasia umum ndan, kemampuan trading terus dipupuk agar maksimal hasilnya.
Reply With Quote