View Single Post
  #641  
Old 18th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, dengan pelayan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness seperti sekarang ini memang pasti akan membuat nyaman siapa saja yang menggunakan Exness sebagai brokernya. Di Exness memang dengan hanya menggunakan modal 1$ saja dengan akun Cent kita sudah bisa melakukan trading dengan Exness gan. Bisa dikatakan kalau semua tipe traders dengan strategi apapun, kondisi trading apapun, dan modal sebesar apapun bisa melakukan kegiatan tradingnya dengan sangat nyaman bersama Exness ndan.
Yuph, dengan adanya akun Cent dilengkapi dengan kondisi trading terbaik dari Exness menjadi salah satu kemudahan yang diberikan oleh Exness untuk para trader yang ingin mencoba trading dengan broker ini. Namun juga harus berhati-hati juga saat trading dengan menggunakan leverage maksimal dari Exness untuk akun ini bro.
Reply With Quote