Quote:
Originally Posted by firmanta
Betul sekali ndan, dengan pelayan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness seperti sekarang ini memang pasti akan membuat nyaman siapa saja yang menggunakan Exness sebagai brokernya. Di Exness memang dengan hanya menggunakan modal 1$ saja dengan akun Cent kita sudah bisa melakukan trading dengan Exness gan. Bisa dikatakan kalau semua tipe traders dengan strategi apapun, kondisi trading apapun, dan modal sebesar apapun bisa melakukan kegiatan tradingnya dengan sangat nyaman bersama Exness ndan.
|
Yuph, dengan adanya akun Cent dilengkapi dengan kondisi trading terbaik dari Exness menjadi salah satu kemudahan yang diberikan oleh Exness untuk para trader yang ingin mencoba trading dengan broker ini. Namun juga harus berhati-hati juga saat trading dengan menggunakan leverage maksimal dari Exness untuk akun ini bro.