Quote:
Originally Posted by baraya
Pstilah gan, namanya juga udah pernah kita alami dan setiap pengalaman pasti mengajarkan pelajaran berharga kalo kita mau aja mereviewnya gan, dan pengalaman itu pun ga cuma pengalaman pribadi aza, tapi jg bisa dari trader lain.
|
Pengalaman trader lain tentu bisa kita jadikan pelajaran juga, tanpa harus mengalaminya sendiri, kita bisa tau apa yang sebaiknya kita lakukan. Dan itulah kenapa sebaiknya memang kita itu aktfi di forum forex yang ada...