View Single Post
  #441  
Old 17th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Emang sudah seharusnya seorang trader itu memilih leverage yang nyaman untuk trading, dan sudah seharusnya juga tetap melihat resiko dari leverage tersebut sehingga kita bisa memaksimalkan hasil trading kita dengan modal yang ada.
Resiko trading emang harus kita perhatikan om, kalo gak gitu mah, yang ada kita nanti loss lagi dan lagi, selain itu tentu kemampuan trading kita dalam membaca pergerakan market juga harus kita tingkatkan biar hasilnya maksimal dan konsisten..

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote