Quote:
Originally Posted by loveforex
Emang sudah seharusnya seorang trader itu memilih leverage yang nyaman untuk trading, dan sudah seharusnya juga tetap melihat resiko dari leverage tersebut sehingga kita bisa memaksimalkan hasil trading kita dengan modal yang ada.
|
Resiko trading emang harus kita perhatikan om, kalo gak gitu mah, yang ada kita nanti loss lagi dan lagi, selain itu tentu kemampuan trading kita dalam membaca pergerakan market juga harus kita tingkatkan biar hasilnya maksimal dan konsisten..