Quote:
Originally Posted by gondewafx
yap, ane mah pilih leverage yang ane pilih lah karena sangat nyaman digunakannya, 
|
Emang sudah seharusnya seorang trader itu memilih leverage yang nyaman untuk trading, dan sudah seharusnya juga tetap melihat resiko dari leverage tersebut sehingga kita bisa memaksimalkan hasil trading kita dengan modal yang ada.