View Single Post
  #440  
Old 17th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
yap, ane mah pilih leverage yang ane pilih lah karena sangat nyaman digunakannya,
Emang sudah seharusnya seorang trader itu memilih leverage yang nyaman untuk trading, dan sudah seharusnya juga tetap melihat resiko dari leverage tersebut sehingga kita bisa memaksimalkan hasil trading kita dengan modal yang ada.
Reply With Quote