View Single Post
  #17  
Old 22nd February 2010
siendy siendy is offline
Newbie
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 29
Rep Power: 0
siendy mempunyai hidup yang Normal
Default

sanpachi yang di surabaya, ngga enak eduunnnn

Quote:
Originally Posted by pritapritong View Post
Ramen Sanpachi 38






ramen andalan restoran ini namanya Jigoku ramen..




satu porsinya dilengkapi sama potongan ayam,daun bawang gaing,jamur kuping sama bayam..

selain itu,mie nya bisa di pilih..mau keriting apa lurus..
kalo yang suka pedas,disini bisa menentukan tingkatan kepedasan mulai dari 1-10.

menu lain nya yang patut dicoba Shoyu Ramen,GOma Kara Ramen,Mabon Ramen..


harganya berkisar dari Rp 40.000-Rp 48.0000

apa lagi yang spesial?kalo abis makan,biasanya dapet dessert jelly biar perut nya ngga panas...

so,where we can find it?
-Pacific Place
-Artha Gading
-Wahid Hasyim
-Plaza II pondok indah blok B no 11 B

be there and feeeeel the taste!

Reply With Quote