Quote:
Originally Posted by loveforex
Dan meskipun kita sudah menggunakan akun demo, kita jangan sampe melupakan akun demo juga, karena saya yakin, kita masih tetap membutuhkan akun ini, misalnya untuk menguji strategi, ataupun bisa juga untuk digunakan untuk mengikuti kontes demo.
|
Quote:
Originally Posted by baraya
Emang gan, bagaimanapun juga kita masih butuh akun demo meskipun udah trading pake akun real, ya salah satunya buat ningkatin kemampuant trading dgn cara trading pake akun demo atau bisa juga mengikuti kontes demo dari broker yg kita pake..
|
Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Pada awalnya demo akun hanya untuk pengenalan trading, baik metatradernya maupun indi yang bakal kita pakai, sambil mengenal sambil dilatih, setelah sekiranya cukup mampu pakai tool2 yang ada dan sudah bisa money managementnya ga ada salahnya trading real meskipun cuma micro. Nah kalau di real MC melulu, saatnya kembali dulu ke demo akun untuk mencari system yang tepat untuk menghindari MC.
|
Demo akun merupakan sarana untuk mengenal trading, menguji strategi, dan kebutuhan lain seiring perkembangan bisnis ini. Maka dari itu setiap trader baru harus berproses dalam demo trading dulu. Happy weekend ndan.