Quote:
Originally Posted by firmanta
Semua pencapaian yang telah Exness peroleh tersebut tentunya bisa menjadi bukti jelas bagaimana sebenarnya kualitas dari Exness sebagai sebuah broker. Saya sendiri sebenarnya tanpa adanya peencapaian tersebut masih tetap meyakini kalau Exness memang broker yang sangat baik, karena memang saya sendiri sudah merasakan dan membuktikannya sendiri.
Sama ndan, dulu juga saya sempat gonta-ganti broker sampai akhirnya menemukan Exness, yang memang memberikan apa yang saya butuhkan dan dengan kualitasnya juga yang sangat baik. Hal tersebut membuat saya dari dulu sampai sekarang tetap setia menggunakan Exness, karena dari apa yang saya rasakan sekarang tidak ada yang bisa membuat saya lebih nyaman untuk melakukan trading dibandingkan dengan Exness.
|
Yuph.
Penghargaan, predikat broker A ini tentu menjadi sebuah apresiasi untuk kinerja Exness yang maksimal bro, dan tak hanya itu juga Exness selalu berusaha meningkatkan pelayanan mereka.
Ganti-ganti broker itu wajar jika memang kita tidak merasakan kenyamanan ketika trading, namun kalo sudah nemuin broker yang nyaman untuk trading seperti Exness, saya rasa sudah tidak alasan lagi untuk ganti broker lagi.