View Single Post
  #443  
Old 14th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, belum tentu juga kan kalau kita ikut-ikutan orang lain menggunakan broker tertentu akan cocok untuk kita. Jadi kalau sudah merasa aman dan nyaman dengan broker yang sedang kita gunakan tidak usah pindah broker lagi karena hanya ingin ikut-ikutan kecuali kalau memang broker lain tersebut memberikan bisa memberikan kenyamanan lebih untuk kita gunakan.
Itulah indahnya perbedaan om..
Setiap broker tentu punya cara tersendiri dalam melayani kliennya, dan tiap trader jg pasti beda-beda selera brokernya. Saya sama om firmanta saja juga beda broker, tentu punya alasan masing-masing kenapa kita pake broker yg sekarang.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote