View Single Post
  #442  
Old 14th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Percaya aza gan, kalo broker kita udah kasih yang terbaik. Dan kalo emang udah ga ngerasa nyaman jangan dipaksakan buat tetap pake broker itu, yg tau nyaman ato engganya cuma kita sendiri, jadi jangan cuma ikut-ikutan trader lain pake broker A, broker B, dan sebagainya..
Setuju sekali ndan, belum tentu juga kan kalau kita ikut-ikutan orang lain menggunakan broker tertentu akan cocok untuk kita. Jadi kalau sudah merasa aman dan nyaman dengan broker yang sedang kita gunakan tidak usah pindah broker lagi karena hanya ingin ikut-ikutan kecuali kalau memang broker lain tersebut memberikan bisa memberikan kenyamanan lebih untuk kita gunakan.
Reply With Quote