View Single Post
  #5  
Old 13th June 2013
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Waduh, kok promonya sampai kayak gini?
Lagi berseteru ni, nanti ke kliennya ikut bingung. Ayo ngadem dulu di WhoTrades.com. Bisa chit-chat, blogging, diskusi, sharing bareng trader lainnya, dan bisa juga liat-liat trading orang lain dan kalau ada akun real disana bisa follow trading mereka yang bagus.
Kalau Berseteru gak juga, FBS memberikan hanya memberikan solusi bagi trader yang WD terus ke potong 50%, makanya untuk menutup kerugian trader, FBS menawarkan tambahan bonus 50 %


Quote:
Originally Posted by Hepcat View Post
ahahaha keras-nya dunia trading, tapi konsepnya sih keren berani bikin statement kayak gitu
Makasih gan ...

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Salut dah sama broker ijo atu ini, langsung bikin gebrakan dengan promo seperti itu. Moga aza tradernya kaga bingung mau milih broker yang mana. Kalo ane sih tetap di umofx aza..
Semoga saja tidak bingung gan ... yang penting broker tersebut bisa memberikan kenyamanan bagi trader tanpa adanya berita yang bisa membahayakan keamanan dana tradernya sendiri
Reply With Quote