Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Waduh, kok promonya sampai kayak gini? 
Lagi berseteru ni, nanti ke kliennya ikut bingung. Ayo ngadem dulu di WhoTrades.com. Bisa chit-chat, blogging, diskusi, sharing bareng trader lainnya, dan bisa juga liat-liat trading orang lain dan kalau ada akun real disana bisa follow trading mereka yang bagus.
|
Kalau Berseteru gak juga, FBS memberikan hanya memberikan solusi bagi trader yang WD terus ke potong 50%, makanya untuk menutup kerugian trader, FBS menawarkan tambahan bonus 50 %
Quote:
Originally Posted by Hepcat
ahahaha keras-nya dunia trading, tapi konsepnya sih keren berani bikin statement kayak gitu
|
Makasih gan ...
Quote:
Originally Posted by baraya
Salut dah sama broker ijo atu ini, langsung bikin gebrakan dengan promo seperti itu. Moga aza tradernya kaga bingung mau milih broker yang mana. Kalo ane sih tetap di umofx aza.. 
|
Semoga saja tidak bingung gan ... yang penting broker tersebut bisa memberikan kenyamanan bagi trader tanpa adanya berita yang bisa membahayakan keamanan dana tradernya sendiri