View Single Post
  #424  
Old 12th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Plus minus leverage tinggi sudah banyak dibeberkan disini, dan sekarang tinggal kita sendiri yg mutusin mau pake leverage yang mana, untuk di broker yg ane pake sekarang sih, menyediakan leverage hingga 1:1000.
Kalo mau nyoba yang lebih tinggi, bisa di Exness bro. Nggak mengharuskan juga sih untuk pake leverage sebesar itu, tetap bebas kok memilih besaran leverage yang digunakan, tapi utk saya sendiri emang lebih suka memanfaatkan leverage tersebut.
Reply With Quote