Quote:
Originally Posted by baraya
Plus minus leverage tinggi sudah banyak dibeberkan disini, dan sekarang tinggal kita sendiri yg mutusin mau pake leverage yang mana, untuk di broker yg ane pake sekarang sih, menyediakan leverage hingga 1:1000.
|
Kalo mau nyoba yang lebih tinggi, bisa di Exness bro. Nggak mengharuskan juga sih untuk pake leverage sebesar itu, tetap bebas kok memilih besaran leverage yang digunakan, tapi utk saya sendiri emang lebih suka memanfaatkan leverage tersebut.