Quote:
Originally Posted by Jajakas
Kalau menurut ane, walaupun tidak bisa memperlakukannya seperti akun real setidaknya kita harus bisa serius dalam melakukan trading walaupun itu menggunakan akun demo. Sehingga kita pasti bisa memperoleh pelajaran berharga dari kegiatan trading kita walaupun hanya menggunakan akun demo untuk trading.
|
yap, boleh juga tuh, tapi ada sedikit tambahan dari ane nih, kalo misalkan kita melakukan akun demo kiata harus serius sehingga pada saat kita terjun langsung ke akun real kita gak canggung atau gak ngerti, tapi kalau kita melakukan akun demo dengan asal-asalan, dan pada saat kita terjun langsung ke akun real kita jadi asal-asalan, dan itu gak akan bisa di lirik oleh orang lain.