Quote:
Originally Posted by loveforex
Waduh kalo pake menjelek-jelekan itu nggak fair ndan, dan tentunya hal ini malah semakin memperlihatkan sisi buruk broker tersebut. Lebih baik kalo emang mau trader bergabung dengan mereka, fokus aja buat kasih info promo dan juga pelayanan yang maksimal, tidak perlu menjadikan broker lain sebagai bahan olokan untuk menarik perhatian trader. 
|
Maka di sini penting untuk beretika dan mempromosikan dengan baik. Clients akan memilih sesuai dengan keinginannya. Dan tentu saja satu clients akan bisa memilih banyak trader sesuai karakteristik masing-masing. Begitu ndan.