Quote:
Originally Posted by alventa
Memang ndan, clients broker merah banyak yang terguncang dengan coid nya LR kemarin. Padahal dari broker merah sendiri, instafx, sudah diantisipasi sebelumnya di public offer agreement, hanya saja clients tidak membaca. Maka ketika keluar pengumuman dari pusat mengenai dana yang deposit dari LR, banyak yang komplain, padahal sebelumnya sudah setuju agreement.
Namun, overall InstaForex tetap berjalan dengan baik seperti biasa ndan. 
|
Bener ndan, sebaiknya hal ini perlu dicermati lagi, baca dan pahami baik baik agreement yg ada sebelum kita menyetujuinya, dan tentunya ini juga berlaku untuk para trader ingin yang menggunakan broker selain InstaForex juga.