View Single Post
  #414  
Old 11th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Memang ndan, clients broker merah banyak yang terguncang dengan coid nya LR kemarin. Padahal dari broker merah sendiri, instafx, sudah diantisipasi sebelumnya di public offer agreement, hanya saja clients tidak membaca. Maka ketika keluar pengumuman dari pusat mengenai dana yang deposit dari LR, banyak yang komplain, padahal sebelumnya sudah setuju agreement.

Namun, overall InstaForex tetap berjalan dengan baik seperti biasa ndan.
Bener ndan, sebaiknya hal ini perlu dicermati lagi, baca dan pahami baik baik agreement yg ada sebelum kita menyetujuinya, dan tentunya ini juga berlaku untuk para trader ingin yang menggunakan broker selain InstaForex juga.
Reply With Quote