Quote:
Originally Posted by khodamfx
Menurut pendapat bro sis disini, bagaimana pendapat kalian ketika kalian melihat suatu broker, broker yang bisa kasih pelayanan yang baik tapi broker itu menjatuhkan broker lain? Apakah kalian akan tetap memilihnya untuk trading?
Kalo saya sendiri sih, mungkin akan mencoba broker yang baik tapi bersaing secara fair dengan broker lain, artinya nggak harus merendahkan broker lain, karena takutnya nanti malah keadaan tersebut berbalik terjadi pada broker yang kita gunakan tersebut. Tentunya hal ini kan juga akan berpengaruh pada trading kita juga. Untungnya sih broker yang saya pake sekarang tidak seperti itu, tetap bersaing secara sehat. 
|
Kalau seperti itu caranya sih, saya juga lebih memilih untuk trading dengan broker yang benar-benar baik, bisa bersaing secara sehat, seperti yang sudah dijelaskan oleh ndan
gondewafx di atas, tidak perlu menjelek-jelekan broker lain jika ingin mendapatkan klien. Ada kalanya broker itu mengalami tahap pengujian juga.