View Single Post
  #412  
Old 11th June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Menurut pendapat bro sis disini, bagaimana pendapat kalian ketika kalian melihat suatu broker, broker yang bisa kasih pelayanan yang baik tapi broker itu menjatuhkan broker lain? Apakah kalian akan tetap memilihnya untuk trading?
Kalo saya sendiri sih, mungkin akan mencoba broker yang baik tapi bersaing secara fair dengan broker lain, artinya nggak harus merendahkan broker lain, karena takutnya nanti malah keadaan tersebut berbalik terjadi pada broker yang kita gunakan tersebut. Tentunya hal ini kan juga akan berpengaruh pada trading kita juga. Untungnya sih broker yang saya pake sekarang tidak seperti itu, tetap bersaing secara sehat.
Kalau seperti itu caranya sih, saya juga lebih memilih untuk trading dengan broker yang benar-benar baik, bisa bersaing secara sehat, seperti yang sudah dijelaskan oleh ndan gondewafx di atas, tidak perlu menjelek-jelekan broker lain jika ingin mendapatkan klien. Ada kalanya broker itu mengalami tahap pengujian juga.
Reply With Quote