Quote:
Originally Posted by loveforex
Aduh, post pertamanya sih emang solusi, tapi berujung dengan promosi. 
Ya emang sebaiknya sih gitu ndan, jangan tergesa-gesa untuk melakukan deposit dan lanjut trading yang ada nanti malah kena MC lagi dan lagi. Lakukan evaluasi terhadap trading kita agar kita bisa memperbaiki trading kita.
|
Ya memberi solusi juga sekalian memberitahu tempat yg ngasih bonus akun postingan...hehehhehehe...banyak trader yang belom tahu juga kok gan...
AGan gak join neh...lumayan lho per posting 0.25$....maksimal sehari 30 posting.....sehari bisa dapay bonus 7.5$...klo seminggu bsa dapet sekitar 50$ gan....