View Single Post
  #615  
Old 10th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Yang dinaikkan adalah Margin Requirement bukan leverage, ini maih biasa dan kenaikan juga tidak terlalu signifikan. Saya yakin dan percaya Exness punya tyjuan yang lebih baik bagi membernya dengan menaikkan margin requirement ini, sehingga Money Management trading kita juga terjaga.
Kalau saya membaca, tujuan Exness pada keamanan Ndan, karena kita tau kalau pergerakan instrumen logam ini rangenya cukup besar. Dengan dinaikkannya kebutuhan margin tentunya akan mengurangi kemampuan lot yang bisa digunakan. Dan hal ini saya baca sebagai langkah preventif dari manajemen modal kita.
Reply With Quote